PAUD Cempaka – Day 1 ” Our First Meet”

“Our First Meet”

Sabtu, 11 Maret, Hari ini merupakan hari pertama kami melakukan kunjungan kepada pihak sekolah yaitu Bu Hilda selaku kepala sekolah PAUD Cempaka untuk perizinan pendampingan pada adik-adik di PAUD Cempaka.

Kami mengunjungi rumah Bu Hilda yang terletaktak jauh dari PAUD Cempaka. Sesampainya di rumah Bu Hilda, kami menyampaikan maksud dan tujuan kami untuk pendampingan di PAUD Cempaka yaitu untuk memenuhi tugas Character Building: Pancasila, selain itu juga untuk membagi ilmu pengetahuan baru kepada adik-adik di PAUD Cempaka.

Setelah menyampaikan maksud dan tujuan kami, Bu hilda menyetujuinya dan juga Bu Hilda memberi kami saran-saran apa saja materi yang baik untuk diajarkan kepada adik-adik di PAUD Cempaka. Bu Hilda juga sharing kepada kami bagaimana menghadapi adik-adik saat mengajar sesuai dengan psikologis anak-anak.

Setelah sharing, kami diberi tahu bahwa jadwal efektif PAUD Cempaka yaitu dari hari Senin – Kamis dimana hari senin merupakan kelompok bermain oleh sebab itu kami langsung mengatur jadwal yang cocok untuk pendampingan di PAUD Cempaka dengan Bu Hilda.

Setelah menentukan jadwal, kami berpamitan pulang kepada Bu hilda dan melakukan foto bersama sebagai dokumentasi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *